Saturday, January 7, 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook dibangun berdasarkan keberhasilan Apple Macbook Air. Kekuatan Ultrabook sendiri berasal dari Windows, begitu antaranews.com menuslikan tentang fenomena ultrabook yang melanda Indonesia di awal tahun 2012.

Asus, Lenovo, Dell dan HP telah meluncurkan produk Ultrabook seperti Asus Zenbook, begitu juga dengan ACER juga telah meluncurkan ultrabook pertamanya yaitu ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Acer Aspire S3. Dengan berkembangnya media tablet karena perluasan platform netbook yang sebelumnya berkembang pesat, pembuat PC sekarang sangat sadar bahwa notebook harus berkembang untuk mempertahankan pertumbuhan pasar dan relevansi, begitu juga ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Acer Aspire S3 diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. HDD sampai 500 GB untuk mendukung penyimpanan beragam data serta media.

ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK

Hampir semua orang menginginkan hal ini dalam sebuah perangkat komputer: ukuran yang pas, tipis, ringan, memiliki desain yang sedap dipandang tapi tetap memiliki kemampuan yang luar biasa, ditambah dengan harga yang murah. Meskipun sudah banyak ultrabook yang beredar di Indonesia namun Acer Aspire S3 yang merupakan Ultrabook pertama yang hadir di Indonesia.

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa sekarang. Selain instant, (konsumen) juga butuh performance. Ultrabook memang memiliki ciri bentuknya yang tipis, ringan dijinjing serta desain yang 'manis'. Selain itu juga baterai yang tahan lama dan performa prosesor yang cukup bertenaga. Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik Acer Aspire S3 memiliki tebal 13mm dan berat 1,35 kg serta batrei yang mampu bertahan selama 50 jam.

No comments: